Cordyceps Plus Capsule Menurunkan Trigliserida

Obat Menurunkan Trigliserida

   
Cara menurunkan Trigliserida secara alami dengan obat penurun trigliserida Cordyceps Plus Capsule.

Anda memiliki trigliserida tinggi ? Ingin menurunkannya?


Disini tempat yang tepat untuk menurunkan Trigliserida anda dengan obat penurun trigliserida lemak darah Cordyceps Plus Capsule yang secara alami menurunkan Trigliserida.
Trigliserida


Di dalam tubuh, sebagian besar lemak berupa kadar trigliserida. Trigliserida terdiri dari tiga asam lemak yang bergabung menjadi molekul gliserol. Trigliserida adalah salah satu jenis lemak dalam darah yang dibutuhkan tubuh untuk diubah menjadi energi, namun trigliserida dalam jumlah yang tinggi dapat meningkatkan resiko terhadap penyakit jantung atau sebagai indikasi terhadap sindrom metabolik.   
Mengonsumsi makanan yang mengandung lemak akan meningkatkan trigliserida di dalam darah dan cenderung meningkatkan kadar kolesterol. Lemak yang berasal dari buah-buahan seperti kelapa, durian dan alpukat tidak mengandung kolesterol, tetapi kadar trigliseridanya tinggi.
Orang dengan kadar trigliserida tinggi (saat ini batasannya diatas 1.7 mmol/L), seringkali memiliki kadar kolesterol LDL tinggi, dan kolesterol HDL rendah.
Yang berpengaruh didalam kadar trigliserida tinggi adalah faktor internal ( genetik ) dan faktor eksternal seperti : makanan, merokok, alkohol, berat badan ( obesitas ), kopi, sters, kurang berolahraga, pertambahan usia, dan pemakaian pil kontrasepsi.
Berikut beberapa dampak dari tingginya kadar trigliserida :


1. Terjadi pergeseran pada arteri yang akan mengakibatkan arterosklerosis yang dapat menimbulkan penyakit jantung dan stroke.
2. Tingginya trigliserida menyebabkan berlebihnya sel-sel lemak dalam tubuh yang tersimpan dalam organ hati/liver yang kemudian membuat hati mengalami kerusakan seperti pembengkakan hati yang semakin memperburuk kondisi organ hati.
3. Orang yang memiliki penyakit kolesterol dengan disertai tingginya jumlah trigliserida akan menimbulkan gejala seperti timbul rasa gatal, jerawat, bintik atau luka kecil yang terjadi di tangan, kaki, lengan dan bokong.
4. Jumlah trigliserida yang semakin tinggi di dalam sel lemak yang merangsang pelepasan pada sel-sel inflamasi tertentu yang disebut dengan Cytokine ke dalam aliran darah menimbulkan gejala penyakit diabetes komplikasi. Tentunya hal ini akan semakin menigkatkan resiko pada penyakit diabetes komplikasi bila penderita sebelumnya menderita penyakit diabetes dan menurunkan kemampuan hormon insulin dalam mengendalikan tingkat gula darah.
 

Bagaimana cara menurunkan Trigliserida ?

Menurunkan dan mengendalikan tingginya trigliserida yaitu dengan menyusun pola makan dan pola hidup yang baik dan sehat seperti :

1. Mengurangi makanan yang mengandung lemak jenuh
Hindari makanan seperti daging merah, ayam dengan kulit yang banyak menyimpan lemak dan kalori yang tinggi. Untuk dapat menikmati daging ayam sebaiknya tanpa menyertai kulit ayam atau dengan membuang kulit ayam.
Sebab makanan tersebut mengandung lemak jenuh yang hanya akan semakin memberatkan kondisi tubuh yang semakin meningkatkan jumlah trigliserida

2. Mengontrol berat badan
Menjaga berat badan itu sangat penting, karena berat badan yang berlebih identik dengan penyimpanan lemak dan kalori yang berlebih yang semakin meningatkan jumlah trigliserida.

3. Membatasi konsumsi alkohol
Kandungan alkohol yang terdapat pada beberapa jenis makanan dan minuman seperti bir, tuak, makanan yang menggunakan ragi tinggi dsb. Merupakan jenis makanan dan minuman yang harus dihindari.

4. Mengatur kebiasaan yang baik dalam keseharian
Melakukan kebiasaan baik dalam keseharian misalnya banyak mengisi waktu luang dengan berolahraga ketika waktu yang anda gunakan lebih banyak untuk bekerja. Melakukan olahraga ringan sesuai dengan usia dan kemampuan serta melakukan dengan rutin minimal 30 menit per session sekali dalam latihan dan lakukanlah 2-3 kali dalam seminggu.

5. Mengurangi kebiasaan merokok
Merokok yang kerap kali menjadi kebiasaan dan merupakan konsumsi sehari-hari pada sebagian pria juga harus dikurangi karena komponen dari zat yang terkandung dalam rokok dapat memberatkan kondisi tubuh terhadap jumlah trigliserida.

Namun anda jangan khawatir dengan tingginya kadar trigliserida karena kini telah hadir solusi pengobatan alami yang berhasiat tinggi dalam menurunkan kadar trigliserida dengan obat Cordyceps Plus Capsule.


Obat Penurun Trigliserida Cordyceps Plus Capsule

     Cordyceps plus capsule terbuat dari Cordyceps ( jamur ajaib ) dan ginseng Sichuan Tibet. Diproses dengan menggunakan teknologi GMP steril temperatur, tingkat penyerapan dan khasiat tinggi.
Cordyceps hidup di dataran tinggi Qingzhang, China, 3500 mdpl. Anatomi Cordyceps seperti jamur. Namun pada musim dingin, Cordyceps hidup di dalam tanah seperti ulat. Sedangkan di musim panas, Cordyceps mucul keluar dan tumbuh menjadi tanaman kecil. Sejak lama, cordyceps ini telah dijadikan herbal untuk pengobatan di daerah Tibet dan China.
Cordyceps plus capsule merupakan produk unggulan green world yang dapat membantu menurunkan kadar trigliserida .
Selain ini cordyceps plus capsule juga memiliki khasiat dan kegunaan seperti :

  • Membantu menurunkan serum kolesterol dan hipertensi.
  • Menjaga paru-paru dan ginjal.
  • Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  • Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapidan terapi radiasi.

Kelompok pemakaian :

  1. Yang jarang berolahraga, psikologis tinggi dan tekanan kerja.
  2. Penderita kan
  3. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia.
  4. ker, diabetes ginjal, asma, radang paru-paru, bronkitis kronis.
Harga : RP. 310.000
Cara Pemakaian :
Sehari 1-2 kali, 1-2 kapsul setiap kalinya.


Maka segeralah anda memesan produk ini yang dapat menurunkan trigliserida anda dan memiliki khasiat yang lainnya. Untuk memesan produk ini sangat mudah anda hanya mengirim SMS dengan format yang benar kemudian setelah kami terima pesanan anda kami akan langsung memproses pemesanan anda .


Anda cukup ketikan SMS seperti di bawah ini :
SS-CPC : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp/Telp
Contoh : SS-CPC : 5 botol : Surya : Jln. Jiwa Besar No. 9 : 085314722xxx
Kirim ke 085.223.808.444

Ingat !!!
 

SS-CPC merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Cordyceps Plus Capsule, dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman ke alamat anda .
 Pemesanan tanpa format SS-CPC tidak akan kami proses . 

Transfer pembayaran silahkan ke salah satu Nomor Rekening dibawah ini :

Bank BCA
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BRI
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani


Hati-hati Penipuan !!

No Rekening Bank kami semua atas nama NANI, abaikan saja apabila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama NANI.
Batas transfer pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari, apabila lebih dari 3 hari anda tidak membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tentang Tuntutan Hukum Pidana dan dikenakan denda atas langgaran tidak memenuhi kewajiban sebagai konsumen .


Perhatian !!!

1. Untuk pemesanan di atas 2 botol, kami menerima DP minimal setengah dari harga total terlebih dahulu, baru barang akan kami kirim .

2. Untuk pemesanan di bawah 2 botol, kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru kemudian dibayar.

3. Apabila dalam 3 hari setelah barang sampai, tetapi anda tidak melakukan pembayaran, maka kami akan memasukan anda ke daftar orang yang tidak mau membayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.


Semoga Tuhan selalu memberikan kesembuhan bagi anda.